Tours and Travel


Sunday

Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012

===== ONH Plus, Umrah

Beberapa hari lalu, kami sudah sedikit berbagi info tentang pameran seputar wisata muslim dan ibadah haji-umroh 2012 yang digelar oleh Garuda Indonesia. Nah, hari ini 20 Januari 2012 acara tersebut resmi ditutup. Apa yang menarik dari event pameran produk wisata muslim yang ke-7 ini?

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar optimis perjalanan haji dan umrah 2012 bakal tetap cerah dan menarik minat masyarakat muslim Indonesia. Untuk itulah, maskapai penerbangan Pesawat Garuda siap memberikan layanan terbaik bagi para tamu Alloh ini.

Sebagai wujud kesungguhan pesawat Garuda mendukung perjalanan haji dan Umrah 2012, tahun ini mereka siap memberikan potongan harga sebesar 10% untuk seluruh penerbangan domestik dan 15% untuk penerbangan luar negeri,” papar Emirsyah.


Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012 dilaksanakan untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan paket perjalanan Haji dan Umroh dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Selain itu, sebagai pendorong pengembangan kepariwisataan Indonesia. “Expo kali ini menargetkan penjualan sebesar Rp. 30 Miliar dan diikuti oleh sekitar 110 penyelenggara perjalanan haji”, tambah Emir.

Kaitannya dengan pemberian layanan terbaik, khususnya transportasi jamaah haji dan Umrah 2012, Prima Saidah memberikan tiket pesawat terbang domestik  pulang pergi secara gratis. Ilustrasinya, bila Anda tinggal di Yogyakarta, maka Prima Saidah akan membiayai ongkos pesawat terbang jurusan Yogyakarta-Jakarta PP! Prima Saidah yang akan menanggung hingga senilai 1 juta rupiah.

Fasilitas/bonus ini menjadikan perjalanan haji dan umroh 2012 bersama Prima Saidah lebih terjangkau lagi. Silakan hubungi Travel Umroh Prima Saidah untuk promo paket tiket pesawat gratis ini.
021-73888872 / 021-70620092

No comments:

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009