Tours and Travel


Thursday

Paket Umroh Murah dan ONH Plus 2012 Prima Saidah


Musim haji 2011 sudah berlalu, kini kita akan segera memasuki tahun 2012 dimana musim umroh akan segera datang mulai Februari sd Agustus 2012. Alhamdulillah Prima Saidah hingga saat ini sudah memberangkatkan lebih dari 7000 jamaah dari seluruh indonesia, baik perorangan, keluarga, rombongan maupun utusan perusahaan.

Tentunya komitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk setiap jamaah adalah komitmen dari travel prima saidah atau rahmatan lil alamin, saat ini ada hadiah atau bonus istimewa bagi jamaah yaitu cash back sebanyak Rp 1 juta/ jamaah umroh, sebagai pengganti tiket pesawat jamaah yang dari daerah seluruh indonesia, dan bagi jamaah asal DKI Jakarta dan sekitarnya akan mendapat cash back pula untuk pembelian oleh-oleh senilai yang sama.

Untuk ONH Plus Prima Saidah mengikuti aturan yang telah diatur depag yaitu mengikuti haji plus kuota, dimana jamaah yang terdaftar akan mendapatkan nomor porsi sebagai bentuk jaminan keberangkatan dari pemerintah.

Saat ini ada juga kemudahan yang diberikan oleh pihak perbakan syariah berupa dana talangan haji yang bisa diakses dengan mudah oleh siapa saja yang membutuhkan.

Dengan pebimbing yang sudah cukup familier dengan masyarakat seperti Ust Uje dan Mamah Dedeh Prima Saidah yakin di tahun 2012 ini minta jamaah untuk melakukan umroh akan semakin meningkat.

===== Haji, Travel Umroh 2012

3 comments:

Mas Umrah Murah said...

wah,sekarang Haji dan Umrah bisa lebih mudah dan murah, serta bisa juga bagi kalangan menengah kebawah.

Paket Umrah Murah said...

Primasaidah bukan hanya menawarkan paket haji dan umrah murah,
Namun pelayanannya juga nyaman dan memuaskan.

Zaen Haji Umrah said...

berbagai fasilitas yang ditawarkan primasaidah, dana talangan, umrah bersama pembimbing yang sudah cukup familier dengan masyarakat seperti Ust Uje dan Mamah Dedeh Prima Saidah yakin di tahun 2012 membuat Primasaidah tetap eksis dan terpercaya

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009