Tours and Travel


Saturday

Pengurus Harian IPHI Jabar Terbentuk

Drs. H. Nana Permana Jabat Ketua Pengurus Harian IPHI Jabar

SEJUMLAH anggota Paduan Suara mengumandangkan shalawat diiringi angklung, dalam acara Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW-IPHI) Provinsi Jabar Periode 2011-2016, di aula barat Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (19/2).*

BANDUNG, (PRLM).-Para pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat diimbau untuk lebih memerhatikan aspek sosial kemasyarakatan. Alasannya, IPHI bukanlah suatu organisasi untuk mendapatkan sesuatu, melainkan salah satu organisasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Demikian diungkapkan Drs. H. Nana Permana seusai dilantik menjadi ketua pengurus harian IPHI wilayah Jawa Barat periode 2011-2016 di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, Sabtu (19/2). Sebanyak 56 orang dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus IPHI Jawa Barat.

Nana Permana menambahkan, pada kepengurusan IPHI Jawa Barat yang ia pimpin, ia bertekad melakukan silaturahmi yang berkelanjutan. Sehingga organisasi IPHI menjadi sebuah organisasi yang memberi manfaat besar terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara dalam artian menjadi perekat berbangsa dan bernegara.
“IPHI didirikan bukan untuk meminta sesuatu tetapi untuk memberi sesuatu,” katanya.

Ketua Panitia Pelantikan pengurus wilayah IPHI Jabar, Drs. H.A.M. Zuhud mengatakan, pelantikan IPHI Jawa Barat tersebut merupakan lanjutan dari musyawarah wilayah IPHI Jabar yang digelar pada 19-20 Januari 2011 lalu.

Ketua Pengurus Pusat IPHI, Drs. H. Kurdi Mustofa secara resmi melantik pengurus wilayah IPHI Jawa Barat, dengan formatur kepengurusan terdiri dari dewan penasehat, dewan pembina, dan pengurus IPHI Jawa Barat.

Untuk pengurus IPHI Jawa Barat 2011-2016, telah dikukuhkan H. Nana Permana (ketua), H. Hendi Harubianandi, B.Bus (sekretaris), dan H. Kholil Umar Aksan sebagai bendahara.

Sedangkan untuk susunan dewan penasehat IPHI Jawa Barat 2011-2016 terdiri dari KH. Hafidz Usman (ketua), Drs. H. Syafik Umar (wakil ketua) dan Drs. H. Takdimulloh (sekretaris).

Sementara untuk susunan dewan pembina dijabat oleh H. Ahmad Heriawan, Lc (ketua), Prof. DR. H. Yunus, MM (wakil ketua) , dan yang menjabat sebagai sekretaris yakni Drs. H. Saerodji. (A-198/kur)***

No comments:

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009